BERITA UTAMAMIMIKA

Gunakan Tali Tambang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kompleks Bambu Kuning

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
207
×

Gunakan Tali Tambang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kompleks Bambu Kuning

Share this article
IMG 20240430 WA0038
Ilustrasi gantung diri

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria paru baya berinisial DM alias Damianus nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di samping pintu kamar mandi di kediamannya, kompleks Bambu Kuning, Selasa (30/4)

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolsek Mimika Baru AKP J Limbong mengemukakan, pihaknya mengetahu kejadian itu dari laporan warga.

“Kami mendapat laporan dari keluarga sekitar pukul 01.30wit (dini hari) tadi pagi yang mana mendapati almarhum sudah dalam posisi tergantung didekat pintu kamar mandi,” ujar Kapolsek Limbong saat dikonfirmasi, Selasa (30/4)

Ia mengatakan, dari hasil olah TKP bersama tim Inafis, didapati ada sebuah tangga kurang lebih setinggi satu meter, yang diduga digunakan korban melakukan aksinya.

“Dari hasil olah TKP korban memang gantung diri, karena ada air kencing yang keluar dari kemaluan almarhum,” ujarnya.

Ia mengatakan, setelah melakukan olah TKP, hasil koordinasi dengan pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian tersebut, namun pihak kepolisian tetap meminta untuk dibawah ke rumah sakit.

“Jenazah korban sudah berada di rumah setelah sempat dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Ia mengemukakan, untuk motif peristiwa itu, sesuai hasil koordinasi dengan pihak keluarga tidak ada persoalan dengan almarhum maupun dengan orang lain.

“Jadi kalau dari hasil koordinasi sampai saat ini juga kita tidak tahu motif apa sampai almarhum nekat mengakhiri hidupnya,” ujarnya.

Dikatakan, anak almarhum kemarin pagi pamit untuk bekerja, saat itu semua kondisi baik-baik saja. Namun sekitar 01.30wit, saat pulang sang anak mendapati ayahnya sudah tergantung dengan seutas tali tambang warna putih. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *