BERITA UTAMAMIMIKA

Flobamora Mimika Gelar Muskab Pemilihan Ketum Baru

pngtree vector tick icon png image 1025736
6
×

Flobamora Mimika Gelar Muskab Pemilihan Ketum Baru

Share this article
Pengurus IKF Mimika periode 2015-2020

Timika, fajarpapua.com
Musyawarah Kabupaten Ikatan Keluarga Flobamora (Muskab IKF) Kabupaten Mimika dalam rangka pemilihan Ketua IKF periode 2020-2025 akan dilaksanakan pada pertengahan September 2020 bersamaan dengan berakhirnya kepengurusan periode 2015-2020.

ads

Ketua Panitia Muskab, Hironimus Kiaruma kepada Fajar Papua melalui applikasi google zoom, Rabu malam mengatakan, konsep Muskab yang dirumuskan Panitia mengacu pada AD/ART IKF dengan memperhatikan protokol kesehatan dan tanpa mengurangi sedikitpun esensi dari proses demokrasi.

Muskab akan diikuti 10 sektor yang berada dibawah payung IKF Kabupaten Mimika yaitu Manggarai, Ngada – Nagekeo, Lembata, Lamaholot, Wua Mesu, Tirosa, IK3S, Nagekeo, Alor, dan Rote.

Untuk dapat melibatkan seluruh warga Flobamora di Kabupaten Mimika maka proses pemilihan akan dilaksanakan di setiap sektor dengan mekanisme yang diatur sendiri oleh sektor.

“Nama yang terpilih di sektor akan diusung perwakilan dari masing-masing sektor untuk berkontestasi pada Muskab. Jumlah perwakilan tiap-tiap sektor yang hadir pada saat Muskab disepakati sama banyak yaitu 10 orang,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *