BERITA UTAMAOLAHRAGA

Dwigol Grillitsch Bantu Hoffenheim Akhiri Puasa Kemenangan

pngtree vector tick icon png image 1025736
3
×

Dwigol Grillitsch Bantu Hoffenheim Akhiri Puasa Kemenangan

Share this article
Hoffenheim
Gelandang Hoffenheim Florian Grillitsch merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Augsburg, pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Senin (8/12/2020).

Jakarta, fajarpapua.com – Florian Grillitsch mengukir dwigol untuk membantu Hoffenheim mengakhiri puasa kemenangan mereka dengan menaklukkan tamunya Augsburg, pada pertandingan putaran kesepuluh Liga Jerman yang dimainkan di Prezero Arena, Sinsheim, Senin setempat atau Selasa dini hari WIB.

Sebelum pertandingan itu, terakhir kali Hoffenheim mencatatkan kemenangan di liga domestik saat mereka memukul Bayern Munich dengan skor 4-1 pada akhir September silam.

ads

Hasil itu mendongkrak Hoffenheim ke posisi kesepuluh di klasemen dengan 12 poin, sedangkan Augsburg turun ke posisi ke-11 dengan 12 poin. Hoffenheim unggul selisih gol atas Augsburg, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Pemain internasional Austria Grillitsch membawa Hoffenheim memimpin pada menit ke-17, saat ia tidak terkawal di tiang jauh untuk menanduk umpan silang Cristoph Baumgartner.

Augsburg sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-31, melalui Daniel Caligiuri yang berlari dengan pengaturan waktu sempurna untuk menanduk bola umpan silang dari sisi kiri.

Setelah turun minum, Hoffenheim mengemas dua gol dalam rentang waktu singkat untuk mengamankan kemenangan.

Grillitsch mengukir gol keduanya pada menit ke-46. Ia menerima bola dari Ihlas Bebou di tepi kotak penalti, kemudian mencungkil bola melewati Jeffrey Gouweleeuw, dan melepaskan sepakan kaki kiri tertuju ke sudut bawah gawang.

Pemain internasional Togo Bebou turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50. Ia berlari mengejar operan Andrej Kramaric, bergerak melewati Gouweleeuw, dan melepaskan tembakan mendatar masuk ke gawang.

Pada pertandingan putaran ke-11, Hoffenheim akan melawat ke markas Bayer Leverkusen, sedangkan Augsburg akan menjamu tim juru kunci Schalke 04.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Jerman:

Hoffenheim (4-4-2): Oliver Baumann, stefan Posch, Kevin Vogt, Haavard Nordtveit, Ryan Sessegnon, Sebastian Rudy (Robert Skov 69′), Diadie Samassekou, Christoph Baumgartner (Mijat Gacinovic 87′), Florian Grillitsch, Ihlas Bebou, Andrej Kramaric
Pelatih: Sebastian Hoeness

Augsburg (4-4-2) Rafal Gikiewicz, Raphael Framberger (Robert Gumny 72′), Jeffrey Gouweleeuw, Marek Suchy, Felix Uduokhai, Daniel Caligiuri, Tobias Strobl, Carlos Gruzero, Ruben Vargas, Florian Niederlechner, Michael Gregoritsch (Marco Richter 61′)
Pelatih: Heiko Herrlich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *