BERITA UTAMAPAPUA

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Analisa dan Evaluasi Bahas Penerapan PPKM

pngtree vector tick icon png image 1025736
7
×

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Analisa dan Evaluasi Bahas Penerapan PPKM

Share this article
Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat memimpin rapat Anev

Puncak Jaya, fajarpapua.com – Maksimalkan peran para Bhabinkamtibmas dalam penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat anev para Bhabinkamtibmas Polres Puncak Jaya, Selasa (16/2).

Kegiatan rapat anev para Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mapolres Puncak Jaya itu juga diikuti Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Alauddin Patawary serta seluruh para pengemban tugas Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Puncak Jaya.

ads

Dalam sambutannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan sesuai perintah Presiden RI Joko Widodo mengenai program PPKM berskala mikro, guna menekan penyebaran virus corona dimana saat ini peningkatan jumlah positif sangat pesat dengan diberlakukannya PPKM berskala mikro ini setidaknya dapat mengurangi angka penyebaran virus tersebut.

“Kami harapkan nantinya kepada para petugas Bhabinkamtibmas terus menghimbau dan mengedukasi warga binaan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dari diri sendiri maupun ditingkat kampung. Dengan demikian penyebaran virus corona dapat dikendalikan oleh para Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang akan bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *