Gomar Dinilai Sosok Tepat Sebagai Sekda yang Bisa Kembalikan Keharmonisan Pemerintahan di Mimika

by -
Michael Gomar
Pelantikan Michael Gomar sebagai Sekda Mimika

PERTAMA, kami sampaikan proficiat serta selamat kepada Michael Rooney Gomar, SSTP.,MSi yang telah menerima amanat sebagai Sekda Kabupaten Mimika.

Selamat juga saya sampaikan kepada birokrasi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika, karena ini pertama sejak hampir empat tahun dipimpin oleh pemimpin Sekda yang definitif setelah era Ausilius You.

Patut dicatat, penunjukan Bung Ketua KNPI oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng menunjukkan kepekaan beliau terhadap masukan dari berbagai komponen masyarakat yang memang menginginkan Pejabat Sekda Kabupaten Mimika yang memiliki rekam jejak yang mumpuni.

Dengan tidak mendiskreditkan calon yang lain, jika melihat sejumlah statement tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta harapan warga, sosok Sekda Gomar sebagai pilihan terbaik.

Selain sebagai birokrat Putra Papua, Gomar yang juga masih menjabat sebagai Kadisperindag Kabupaten Mimika juga dirasa mampu menjembatani komunikasi yang lebih sehat diantara pimpinan daerah termasuk seluruh birokrat di daerah ini.

Bahkan komponen masyarakat dalam komentarnya disejumlah group media sosial, menilai sosok Sekda Gomar demikian mantan Kepala BPMD Kabupaten Mimika ini disapa, akan mampu mengembalikan keharmonisan Pemerintahan di daerah ini.

Dukungan pertama disampaikan oleh salahsatu Tokoh Intelektual OKIA, Yohanes Kemong yang saat ini juga menjabat sebagai Juru Bicara Bupati Mimika.

Dalam komentarnya disalah satu WhatsApp Group, YK demikian ia disapa menegaskan semua komponen siap mendukung tugas Sekda Gomar.

INFO IKLAN 0812-3406-8145
DEMO AGEN MINYAK TANAH, TUNTUT KEPASTIAN SURAT IJIN LINGKUNGAN