Tadi Malam, Mobil Rush “Nangkring” di Median Jalan Depan Polres, Sorenya Ertiga Adu Banteng di Hasanudin

by -
Kecelakaan
Toyota rush nangkring di median jalan depan Polres Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Satu unit mobil Toyota Rush berwarna coklat dengan nomor polisi DS 1818 MT pada Jumat sekitar pukul 22.30 WIT menabrak median Jalan Cenderawasih yang ada di depan Kantor Pelayanan Polres Mimika.

Wartawan fajarpapua.com yang tiba di lokasi mendapat informasi, peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal. “Sopir sendirian, setelah peristiwa korban langsung dibawa ke Satlantas,” ujar seorang warga.

Menurut saksi mata, saat peristiwa terjadi kondisi jalanan memang licin karena hujan.

Mobil yang dikendarai korban meluncur kencang dari arah Diana Shopping Centre dan setibanya di lokasi diduga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menghajar median jalan sebelum kapsul di depan Polres Mimika.

Akibat peristiwa tersebut, tidak menimbulkan korban luka, namun mobil mengalami rusak bagian depan dan hingga Sabtu dinihari masih “nangkring” di lokasi.

Sementara sebelumnya juga dilaporkan, satu unit mobil Suzuki Ertiga “adu banteng” dengan median jalan di lampu merah perempatan Jalan Budi Utomo – Jalan Hasanuddin, Jum’at (12/3).

Menurut keterangan saksi, mobil Ertiga dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Timika Mall menuju ke Irigasi, namun mobil terlihat oleng dan menabrak tiang lampu merah serta median jalan sehingga mobil itu terbalik.

Saksi juga menjelaskan, dari kejadian tersebut terdapat dua orang di dalam mobil, kondisi mobil rusak parah, salah satu korban mengalami luka ringan di bagian kaki.

Setelah kejadian tersebut dibalik kembali oleh warga sekitar agar tidak mengganggu kendaraan lain yang sedang melaju.

Mobil beserta korban di bawa oleh kepolisian untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (rul)