BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Managemen Batik Air: Penumpang asal Timika yang Pingsan di Makassar Sudah Meninggal Dunia

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Managemen Batik Air: Penumpang asal Timika yang Pingsan di Makassar Sudah Meninggal Dunia

Share this article
Mesak Nawipa
Mesak Nawipa saat pingsan di Pesawat Batik Air.

Timika, fajarpapua.com – Manager Batik Air Timika, Imran, menyatakan Mesak Nawipa penumpang asal Timika yang terkena serangan jantung dalam penerbangan ke Jakarta, sudah meninggal dunia.

“Iya betul pak, informasi terakhir yang kami dapat penumpang tersebut sudah meninggal dunia,” ungkap Imran melalui pesan WA, Kamis malam ini.

ads

Sebelumnya, penerbangan Batik Air ID 6187 dengan rute Bandara Theys H Eluay Sentani tujuan Bandara Cengkareng Jakarta terpaksa mendarat darurat di Bandara Hasanuddin Makassar.

Pendaratan ini terpaksa dilakukan karena salahsatu penumpang yang berasal dari Timika bernama Mesak Nawipa dilaporkan pingsan diduga karena serangan jantung.

Informasi pendaratan darurat Batik Air ini pertama kali diunggah oleh akun Khayaouw Khayaouw di laman Facebooknya pada Kamis (18/3) pukul 17.02 WIT atau pukul 16.02 WITA.

“Penerbangan Batik Air ID 6187 Sentani – Jakarta terpaksa kami mendarat darurat d Bandara Hasanuddin Makassar…!!! Identitas jelasnya belum diketahui sementara sedang dilarikan ke rumah sakit, mohon bantuannya jika ada yang kenal…! Menurut Info Namax #MesakhNawipa,” tulisnya.

Tak urung unggahan mendapat respon dari salahsatu akun Facebook Mas Berto yang mengaku teman dari penumpang pesawat yang bernama Mesakh Nawipa.

“Itu teman sya mesak Nawipa bapa ibu,” komentarnya.

Bahkan akun ini juga menyatakan korban adalah penumpang asal Timika dan mengaku telah memberitahukan peristiwa itu ke keluarga korban.

“Kaka tolong info Mesak Nawipa sekarang posisi dimana karena sekarang lagi terhubung dengan keluarganya di Timika,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *