BERITA UTAMAMIMIKA

Manu Onawame Cs Tundukan Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika Jaga Peluang ke Play-off IBL

cropped cnthijau.png
5
×

Manu Onawame Cs Tundukan Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika Jaga Peluang ke Play-off IBL

Share this article
Hasil laga NSH Mountain Gold
Hasil laga NSH Mountain Gold

Jakarta, fajarpapua.com – NSH Mountain Gold Timika menutup seri-3 IBL Pertamax dengan kemenangan. Dalam laga yang berlangsung Rabu (31/3) malam di Robinson Resort, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Manu Onawame Cs yang diasuh AF Rinaldo ini mengalahkan Prawira Bandung 64-58.

Ini merupakan kemenangan kedua NSH dari 12 laga, sekaligus revans atas Prawira. Dalam pertemuan pertama 15 Maret lalu Andre Rorimpandey dkk takluk ditangan Prawira 56-75. 

ads

Kemenangan ini menjaga peluang amat tipis NSH lolos play-off. Sebab, NSH butuh menyapu bersih empat gim sisa sambil berharap West Bandits gagal menang dalam empat gim sisa.

Pelatih NSH, Rinaldo usai laga menyatakan rasa syukur. “Alhamdulillah bisa menang di gim yang ketat, kami mampu menjaga keunggulan hingga akhir laga. Pemain kami ikuti game plan dengan semangat tinggi, mau hentikan kekalahan beruntun.”

Perihal peluang playoff, Inal tak mau memikirkan lebih jauh. Ia menjelaskan timnya hanya fokus menghadapi pertandingan terdekat. “Kita lihat nanti saja, yang penting kami terus bermain semangat seperti ini dalam sisa pertandingan. Kalaupun gagal ke play-off, chemistry yang sudah terbangun bisa terjaga untuk musim depan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *