BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Sesosok Jenazah Sudah Membusuk Kini Ada di Kamar Mayat RSUD Mimika

pngtree vector tick icon png image 1025736
12
×

Sesosok Jenazah Sudah Membusuk Kini Ada di Kamar Mayat RSUD Mimika

Share this article
Jenazah Mr X di kamar mayat RSUD Mimika
Jenazah Mr X di kamar mayat RSUD Mimika

Timika, fajarpapua.com – Sekali lagi bagi warga Mimika yang kehilangan anggota keluarga agar segera mendatangi kamar mayat RSUD Mimika. Pasalnya jika tidak, jenazah tanpa identitas alias Mr X tersebut akan dikuburkan Dinas Sosial.

Humas RSUD Lucky Mahakena ketika dikonfirmasi fajarpapua.com, Sabtu (3/4), mengemukakan jenazah Mr X yang ditemukan terapung di Pantai Puriri, Rabu sore lalu, belum juga didatangi keluarga.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Hasil koordinasi dirinya dengan Tim Inafis Polres Mimika, sampel darah yang diambil dari korban tidak ditemukan identitas yang sama. Kemungkinan jenazah belum pernah perekaman identitas sehingga identitas hasil forensik tidak terbaca.

“Masih di kamar jenazah. Rencana kalau tidak ada halangan hari ini kami RSUD koordinasi dengan Polsek Miktim dan Pemerintah melalui Dinas Sosial untuk dilakukan pemakaman secara pemerintah,” paparnya.

Sejak jenazah MR X diantar hari Kamis (1/4) lalu, pihak RSUD Mimika sudah informasikan ke media dan pihak kerukunan tapi belum ada selaku keluarga atau kerabat yang datang mengecek keberadaan jenazah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *