Sudah 70 Persen PAC Terbentuk, DPC PDIP Puncak Gelar Rakercab I di Timika, Tekad Siap “Fight”

by -
Rakercab 1 PDIP Kabupaten Puncak di Hotel Tembaga Timika
Rakercab 1 PDIP Kabupaten Puncak di Hotel Tembaga Timika

“Rakercab ini juga akan membicarakan situasi keamanan masyarakat diatas yang belum pulih. Meski secara umum sudah membaik tapi masyarakat trauma, ada warga yang mengungsi dan harus diperhatikan Pemkab Puncak. Nanti ada Pak Bupati Puncak yang juga kader partai agar bisa menjelaskan soal keamanan secara menyeluruh dan program pembangunan ke distrik dan kampung-kampung,” ungkapnya.

Menurutnya, harapan bersama, pada Pemilu 2024 PDIP dapat meraup suara banyak di Puncak dan PDIP bisa meraih 6-7 kursi dan bisa duduk di unsur pimpinan. Dan paling penting DPIP bisa mendorong kader sendiri untuk maju dalam pilkada nanti tanpa koalisi dengan yang lain.

KKB Masih Ada di Tembagapura, Kekuatan Mereka Jangan Dianggap Sepeleh(Opens in a new browser tab)

“Masa jabatan Pak Bupati Willem Wandik sampai 2023. Berarti 2023 dan 2024 ada kareteker yang masuk ke Puncak, dan 2024 baru kita fight betul untuk menangkan kader PDIP. Makanya kekuatan partai ditingkat distrik dan kampung harus segera terbentuk dan kerja bersama masyarakat mulai sekarang dan digerakan oleh pengurus DPC dan Anggota Dewan yang duduk di DPRD saat ini,” ujarnya.(mar)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.