Begini Kronologi Kecelakaan Truk Tangki BBM yang Tewaskan Pengendara Motor, Kasatlantas : Kepala Korban Terlindas

by -
IMG 20210623 WA0040
Jenazah korban di TKP

Timika, fajarpapua.com – Pengendara motor roda 3 (tiga) yang diketahui bernama Supermis Lakis (38) tewas di tempat setelah ditabrak truk tangki BBM pengangkut solar.

Truk berwarna biru putih dengan PA 9005 RR milik PT. Indo Papua menabrak korban pada hari Rabu (23/6) pukul 09.00 WIT di Jalan Poros SP 6, Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal kepada fajarpapua.com mengungkap kronologi kecelakaan berdasar keterangan sopir truk berinisial TW.

Menurut Devrisal, dalam keterangannya TW mengaku mengendarai truk melaju dengan kecepatan standart dari arah Poros SP 5 menuju ke Pomako.

Sesampainya di tikungan tajam, lanjut Devrisal, TW dikagetkan dengan motor roda tiga pengangkut kayu datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:  Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pickup Milik Anggota TNI Ringsek Usai "Tempuh Jalur" Selokan

Akibatnya TW tidak dapat mengontrol kemudi truk sehingga menabrak pengendara motor roda tiga hingga terseret beberapa meter, hingga keluar dari jalan.

“Sopir truk kaget tiba-tiba lihat sepeda motor itu dari arah berlawanan. Diduga, pengendara motor mengambil jalurnya truk, korban terseret beberapa meter,” ucap Devrizal.

Diketahui korban yang bernama Supermis Lakis (38 tahun) yang berprofesi sebagai operator senso meninggal ditempat setelah kepalanya dilindas roda belakang truk bagian kiri.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250