BERITA UTAMAMIMIKA

Sekda dan BKD Mimika Harus Awasi, Diduga Ada Oknum Minta Uang Rekrut Kembali Honorer

cropped cnthijau.png
9
×

Sekda dan BKD Mimika Harus Awasi, Diduga Ada Oknum Minta Uang Rekrut Kembali Honorer

Share this article
Nataniel Murib
Nataniel Murib

Timika, fajarpapua.com – Sekda dan BKDSDM Kabupaten Mimika diingatkan mewaspadai oknum tertentu yang berniat mengambil keuntungan pribadi dalam perekrutan kembali honorer.

ads

Peringatan itu disampaikan Anggota DPRD dari Fraksi PKB, Nataniel Murib kepada wartawan di Kantor DPRD Mimika, Rabu (23/6).

Nataniel menuturkan ada informasi kuat menyebar bahwa ada oknum tertentu yang memungut sejumlah uang dari honorer yang akan direkrut kembali oleh Pemkab Mimika.

“Jika Badan Diklat sampaikan sudah 70 persen data yang mereka terima sebaiknya perketat pekerjaan tim yang akan menerima kembali para honorer ini. Kalau dalam perjalanan indikasi ini benar terjadi maka Sekda harus menindaktegas orang-orang yang terlibat dalam praktek seperti ini,” ungkap Nataniel.

Dia menyarankan penerimaan sebaiknya terbuka dengan melibatkan pimpinan OPD dan para Kasubag Kepegawaian dari masing-masing OPD.

Hal ini penting guna mengantisipasi adanya oknum tertentu yang sengaja bermain dibalik penerimaan kembali honorer ini.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *