Sore Ini, Ikuti Larangan Kapolres, Fans Fanatik Belanda Timika Bagi Masker Gratis

by -
Fans Belanda Kabupaten Mimika bagi gratis masker
Fans Belanda Kabupaten Mimika bagi gratis masker

Timika, fajarpapua.com – Sebagai bentuk dukungan kepada tim idolanya yang berlaga di Euro 2020, fans fanatik Belanda Kabupaten Mimika kali ini mengelar aksi berbeda.

Sehubungan dengan adanya larangan konvoi dari Kapolres Mimika, maka fans klub baju orange itu mengganti dengan giat sosial bagi masker gratis.

Inside single content

Penanggung jawab Fans Belanda Kabupaten Mimika, Simon Rahanjaan kepada fajarpapua.com Minggu (26/6) sore mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi masker ini diharapkan lebih bermanfaat, juga sebagai bentuk kesolidan fans tim Belanda di Kabupaten Mimika.

“Kami support instruksi dari pak Kapolres beberapa hari lalu, sehingga kami berpikir dengan euforia bola ini kami coba untuk membuat sesuatu yang berbeda, bukan sekedar konvoi tapi kami bagi masker,” ujarnya.

Menurutnya, konvoi imbasnya menggangu arus lalu lintas dan pandangan negatif dari masyarakat.

“Kalau hanya sekedar konvoi nanti imbasnya ke masyarakat, mengganggu arus lalu lintas dan pandangan negatif. Untuk itu kita support pemerintah dan himbauan dari Kapolres, kami buat dengan cara yang lebih bermanfaat dengan berbagi masker,” terangnya.

Adapun masker yang dibagikan sebanyak 1.500 masker dan disebar di beberapa titik lampu merah dengan peserta rombongan berjumlah kurang lebih 80 orang.

“Kami lakukan di berbagai titik lampu merah yakni lampu merah Diana, lampu merah Tiga Raja dan berakhir di Airport,” paparnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan yang positif ini agar dapat dicontoh oleh fans-fans Euro maupun dari kelompok bola Amerika Latin untuk dapat berbuat yang sama apa yang dilakukan oleh Fans Belanda Timika.(feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145