Warga Harap Perhatian Pemda Mimika, IPSS Kabupaten Mimika Terjun Bantu Korban Banjir Trans Nabire

by -
Bantuan untuk korban bencana Trans Nabire.
Bantuan untuk korban bencana Trans Nabire.

Timika, fajarpapua.com – Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Mimika memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir Jalan Trans Nabire, Minggu (25/7). Sementara hingga kini Pemda Mimika belum mengulurkan bantuan kepada warga yang dihantam banjir bandang selama satu minggu itu.

Ketua IPSS Kabupaten Mimika Asri Akkas, S. Kom mengatakan, sebagai organisasi pemuda Sulawesi Selatan yang berada di Kabupaten Mimika, pihaknya senantiasa berupaya untuk bisa memberikan dampak positif bagi warga Mimika.

banner 300250

“Sebagai bukti, hari ini kami dari IPSS Kabupaten Mimika turun langsung lapangan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Trans Nabire yang menjadi korban banjir,” ujarnya saat menyerahkan bantuan, Minggu.

Dia menjelaskan, sebelumnya tim Rescue IPSS Kabupaten Mimika turun ke lokasi banjir untuk memastikan keadaan masyarakat. Sesuai inisiatif bersama, telah diputuskan agar turun ke lokasi menyerahkan bantuan.

“Kami berharap bantuan yang kami serahkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Ketua KKSS yang telah mendukung kami para pemuda untuk berkarya,” jelasnya.

Menurut dia, hal ini merupakan kegiatan sosial pertama yang dilakukan semenjak kepengurusan IPSS terpilih beberapa waktu lalu.

“Sambil menunggu proses pelantikan, kami tetap berupaya melakukan kegiatan sosial bagi warga yang membutuhkan. Saya harap semua pemuda Sulawesi Selatan yang ada di Timika senantiasa menjaga kekompakan dan kesatuan untuk turut membangun Mimika tercinta,” tuturnya.

Adapun perwakilan warga yang menerima bantuan, Martinus mengucapkan terima kasih kepada IPSS Kabupaten Mimika yang telah datang mengunjungi serta menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Kami ucapkan terimakasih kepada IPSS Mimika yang telah datang lihat kami dan serahkan bantuan. Kami susah disini karena banjir. Kami harap Pemda Mimika juga datang lihat kami,” imbuhnya.(feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.