BERITA UTAMAMIMIKApinpost

Aksi Seorang Istri di Bilik ATM BRI Hotel 66 Terekam Kamera CCTV, Ikut Disaksikan Suami

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Aksi Seorang Istri di Bilik ATM BRI Hotel 66 Terekam Kamera CCTV, Ikut Disaksikan Suami

Share this article
IMG 20210803 WA0023
Pelaku pengerusakan saat dimintai keterangan oleh polisi.

Timika, fajarpapua.com – Dipicu permasalahan rumah tangga, seorang ibu rumah tangga berinisial MS nekat merusak bilik pintu kaca ATM BRI di Hotel 66, Minggu (1/8) sekitar pukul 23.37 WIT.

Kapolsek Mimika Baru (Miru), AKP Dionisius Helan SIK saat ditemui fajarpapua.com mengatakan MS merupakan istri dari AB yang memiliki permasalahan rumah tangga.

ads

“Mereka pasangan suami istri, punya masalah yang istrinya ini lampiaskan ke kaca Bilik ATM,” katanya.

Kedua pasangan suami istri tersebut terekam CCTV sedang ribut di depan ATM BRI Hotel 66. MS emosi kemudian mengambil batu bata dan melemparnya ke Bilik ATM hingga pecah.

Sedangkan AB yang saat itu berada di atas kendaraannya nyaris terkena lemparan batu bata dari MS, beruntung AB cepat menghindar.

Merasa dirugikan, pihak Hotel Resto 66 membuat laporan ke Polsek Miru pada Senin (2/8) dengan menunjukkan bukti berupa rekaman CCTV dan bukti resi transferan yang diduga milik pelaku saat itu.

“Kita dari unit Reskrim Polsek Miru telah melakukan olah TKP di Resto 66 Timika di area ATM BRI, setelah itu berkordinasi dengan pihak bank BRI,” ujar Dion.

Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Miru melakukan penyelidikan kemudian menuju ke SP 3 diduga tempat tinggal MS, Selasa (3/9) sekitar pukul 11.30 WIT.

Hingga berita ini diterbitkan, MS masih diminta keterangan, sesangkan AB dijadikan sebagai saksi oleh kepolisian. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *