Begini Tanggapan DPRD Mimika Soal Bom Molotov yang Meledak di Timika Indah

by -
Elminus Mom
Elminus Mom

Timika, fajarpapua.com – DPRD Mimika meminta pihak kepolisian menuntaskan kasus bom molotov di perumahan Timika Indah, Kamis (24/11). Jika ada pihak yang hendak melakukan teror, harus diusut tuntas.

Anggota DPRD Mimika yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mimika, Elminus Mom,SE saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (25/11) menuturkan aksi yang dilakukan pelaku sudah mengancam dan menimbulkan keresahan bagi warga Mimika.

banner 300250

Kata Elminus, praktek seperti itu harus dihentikan sebab Mimika daerah aman dan cinta damai.

“Jika ada orang yang menciptakan kekacauan, ketakutan dan membuat orang lain merasa tidak aman harus diproses hukum hingga ke pengadilan,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tadi Malam, Bom Molotov Meledak di Timika Indah, Satu Unit Mobil Nyaris Terbakar, Diduga Aksi Teror

Dia menuturkan, pelaku yang membuang bom molotov tidak sendirian pasti lebih dari satu orang. Sehingga aktor dibalik itu harus diusut tuntas.

“Timika selama ini aman, orang-orangnya cinta damai maka jangan dinodai dengan peristiwa yang membuat warga merasa tidak aman. Peristiwa ini membuat orang hidup was-was. Jangan piara kebencian di Timika, jangan biarkan teror berkembang di sini,” harapnya.

“Imbauan kami dewan harus usut tuntas mulai dari pelaku dan orang di sekitarnya kemudian jaringan-jaringan besarnya. Usut kasus ini harus sampai ke akar-akarnya,” tambah Elminus lagi. (mar)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.