BERITA UTAMAMIMIKA

Sah!! Pagi Ini Yan Sampe Dilantik Jadi Anggota DPRD Mimika Gantikan Almarhum Robby Omaleng

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Sah!! Pagi Ini Yan Sampe Dilantik Jadi Anggota DPRD Mimika Gantikan Almarhum Robby Omaleng

Share this article
Aleks Tsenawatme
Aleks Tsenawatme

Timika, fajarpapua.com- Setelah sempat tertunda pada Jumat pekan lalu, pelantikan Yan Sampe Rumengan sebagai anggota DPRD Mimika pengganti antar waktu (PAW) menggantikan Almarhum Robby Omaleng akan dilangsungkan pada Selasa (14/12) pagi ini.

Wakil Ketua I DPRD Mimika, Aleks Tsenawatme kepada fajarpapua.com menuturkan acara pelantikan politisi Partai Golkar itu akan berlangsung pada Selasa pukul 09.00 WIT di Ruang Sidang Utama DPRD Mimika.

ads

Aleks mengatakan, pada awalnya direncanakan pelantikan Yan Sampe sebagai anggota DPRD Mimika dilakukan pada Jumat pekan lalu.

“Namun setelah dilakukan koordinasi dengan Sekretaris DPRD Mimika, pelantikan baru dapat dilakukan Selasa besok (hari ini-Red),” ujar Aleks.

Sementara terkait pelaksanaan pelantikan Aleks mengatakan, memang sengaja dilakukan pada pagi hari karena akan dilanjutkan dengan pembahasan lanjutan program dan anggaran DPRD dan Sekretariat DPRD Mimika.

“Agenda pelantikan PAW Anggota DPRD Mimiia tidak memakan waktu banyak, sehingga waktu yang sisa kami pakai untuk membahas program dewan,” katanya.

Untuk proses pelantikan sendiri akan dipandu oleh dirinya sebagai pimpinan DPRD Mimika dan usai pelantikan serta pengukuhan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara .

“Kita kejar waktu usai, pelantikan PAW kita lanjut bahas dokumen anggaran intern dewan,” jelas Aleks. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *