BERITA UTAMAPAPUA

Ini Identitas Ojek yang Dibunuh di Tigi Deiyai, Pelaku Dua Orang, Dibacok saat Antar Penumpang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Ini Identitas Ojek yang Dibunuh di Tigi Deiyai, Pelaku Dua Orang, Dibacok saat Antar Penumpang

Share this article
IMG 20220728 WA0011
Korban saat dievakuasi.

Jayapura,fajarpapua.com – Seorang tukang ojek tewas dibunuh di Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, Papua.

Tukang ojek yang dibunuh tersebut diketahui bernama La Saharuddin (40) di jembatan Dama Kampung Damabagata sekira 15.00 WIT, Rabu (27/7)

ads

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan kasus pembunuhan ini sudah ditangani Polres Deiyai yang diduga dilakukan oleh 2 orang pelaku.

“Iya benar, kami mendapat laporan adanya kasus pembunuhan terhadap tukang ojek an. La Saharuddin (40) di jembatan Dama Kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai pada hari Rabu tanggal 27 juli 2022 Sekira Pukul 15.00 Wit” ungkap Kamal, Kamis (28/7/2022).

Kabid Humas menjelaskan kejadian tersebut terjadi berawal saat korban membawa penumpang ke arah kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai tepatnya di Jembatan Damabagata.

“Tiba-tiba korban diberhentikan oleh dua orang OTK dan langsung dibacok tepatnya di bagian leher sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas Kabid Humas.

Kamal menambahkan motor korban di bawa kabur oleh pelaku dan penumpangnya tersebut.

“Jenis motor yang dibawa kabur tersebut adalah yamaha Jupiter Z warna merah tanpa Nopol/DS” ungkap Kabid humas.

Lebih lanjut Kamal mengungkapkan setelah menerima laporan kejadian tersebut personil gabungan langsung menuju ke tempat kejadian dan melakukan Olah TKP. Disekitar TKP personil menemukan sarung pisau yang berjarak sekitar 5 meter dari posisi korban

“Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Madi Paniai,“ ungkap Kabid Humas.

Ia menambahkan saat ini jenazah telah disemayamkan di Ruang Jenazah Rumah Sakit Madi Paniai. Direncanakan jenazah korban akan di bawa ke Kabupaten Nabire untuk dimakamkan oleh keluarganya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *