BERITA UTAMAPAPUA

Diikuti 10 Kampung, Tarian Yospan Meriahkan HUT RI ke-77 di Distrik Bruyadori

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Diikuti 10 Kampung, Tarian Yospan Meriahkan HUT RI ke-77 di Distrik Bruyadori

Share this article
IMG 20220817 WA0075
Kepala Distrik Bruyadori Biak Numfor, Dra. Katrien Wanma selaku Inspektur Upacara di halaman Kantor Distrik Bruyadori Biak Numfor, Rabu (17/8).

Biak, fajarpapua.com – Jajaran ASN di Distrik Bruyadori Kabupaten Biak Provinsi Papua, turut memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 pada Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Distrik Bruyadori Dra. Katrien Wanma yang diikuti Anggota TNI Koramil 1708-05 Numfor, Anggota Polsek Numfor Timur, 10 (sepuluh) kepala dan aparat kampung, anggota Linmas, perwakilan masyarakat, pelajar, Bruyadori, tenaga kesehatan, guru, aparat kampung, Tim Penggerak PKK, pelajar SD, SMP dan SMA di Distrik Bruyadori.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Komandan Upacara, Anggota TNI dari Koramil Numfor, Ferdinan Kmur.

Upacara berlangsung penuh hikmad yang dimulai pukul 09.00 Wit hingga selesai pukul 10.00 Wit.

Kepala Distrik Katrien Wanma dalam sambutannya menyampaikan dengan Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” artinya semua warga negara Indonesia harus bangkit dari berbagai persoalan yang melilit bangsa terutama pandemi covid-19.

“Khususnya warga di Distrik Bruyadori dengan sepuluh kampung harus bangkit dan pulih dalam segala aktivitas kehidupan,” ungkapnya.

Katrien berpesan kepada seluruh pelajar agar semakin tekun dalam menimbah ilmu. Sementara kepada aparat kampung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kader PKK serta sektor swasta agar ikut membangun di distrik Bruyadori.

Rangkaian upacara peringatan HUT RI ke – 77 itu ditutup dengan doa dan tarian yospan bersama di depan halaman Kantor Distrik.

Seluruh warga, aparat kampung, para pelajar SLTP dan SMA, juga para pegawai dilingkungan distrik ikut membaur dalam alunan musik tarian seka.

“Saya memberikan apresiasi kepada anggota Koramil yang telah melatih para pelajar SMU sehingga bisa tampil gemilang dalam mengarak bendera dan mengibarkan di hari ini,” beber Katrien.(edy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *