BERITA UTAMAPAPUA

Aula Paroki Sang Penebus Pupu Papa Dakabo Dekenat Paniai Keuskupan Timika Mulai Dibangun

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Aula Paroki Sang Penebus Pupu Papa Dakabo Dekenat Paniai Keuskupan Timika Mulai Dibangun

Share this article
IMG 20221016 WA0026
Umat bersatu padu mengerjakan fondasi.

Paniai, fajarpapua.com – Seluruh umat dan muda-mudi Katolik (Mudika), Paroki Sang Penebus Pupu Papa Dauwagu (KSP) Tiga Stasi Yakni; Stasi Bunda Maria Dauwagu, Stasi Santu Petrus Katuwo dan Stasi Santa Maria Bodatadi Persatuan Umat dan Mudika mulai membangun Aula Paroki Sang Penebus Pupu Papa Dakabo Paniai.

Yulius Bunai, selaku ketua panitia kepada Media, Minggu (16/10) mengemukakan, sejak awal pembentukan panitia hingga sekarang persatuan umat tiga stasi berjalan lancar.

ads

Dikemukakan, panitia melakukan berbagai upaya kerja fisik, awalnya dilakukan pembersihan halaman dan pengerjaan pondasi aula.

“Selain kerja fondasi, kesiapan lain yang sedang proses, dan kami juga mengundang umat dari Tiga Stasi dan Mudika Tingkat Paroki agar terus bersemangat menyelesaikan pembangunan Aula Paroki,” ujarnya.

Yulius berharap semua pihak turut berpartisipasi dalam pembangunan Aula Paroki tersebut karena diharapkan tahun 2023 progres pembangunan sudah 100 persen.

Bantuan dari Pemda Paniai sudah digunakan untuk membeli semen 200 sak, dan daun seng ukuran 3 meter 100 lembar. Satu minggu lalu proses pembangunan sudah dimulai.

“Kalau bukan kita siapa lagi? Selaku ketua panitia saya berharap kepada seluruh umat dari Paroki Dauwagu semua Rayon yakni Rayon Paniai, Timika, Nabire Intan Jaya, Jayapura, kami mohon dukungan,” tuturnya.

Berikut adalah Struktur kepanitiaan pembangunan Gedung Aula Gereja
Ketua Panitia:Yulius Bunai
Sekertaris: Yakop Kobepa
Bendahara :Melianus Kogopa. (Damianus Bunai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *