BERITA UTAMAPAPUA

DPW Partai NasDem Papua Rayakan HUT Kke-11 Bersama Relawan Anies Baswedan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

DPW Partai NasDem Papua Rayakan HUT Kke-11 Bersama Relawan Anies Baswedan

Share this article
IMG 20221111 WA0093
Ketua DPW Nasdem Papua, Mathius Awoitauw saat memberikan sambutan dalam HUT ke-11 Partai Nasdem. Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke-11 tahun.

HUT itu yang dirayakan dengan acara syukuran bersama Relawan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Pemilu 2024 mendatang.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw menyatakan perayaan HUT Partai NasDem ke-11 ini dirayakan serentak diseluruh kabupaten/kota Indonesia.

“Kita berharap dengan perayaan HUT ke-11 NasDem bersama relawan, kita bisa bergerak secara bersama-sama di semua komunitas yang ingin bergabung dengan Relawan Anies Baswedan sebagai calon Presiden,”kata Mathius Awoitauw kepada awak media, Jumat (11/11).

Ia mengatakan, untuk di Papua sendiri NasDem bersama Relawan Anies sudah mulai bergerak dalam pembentukan berbagai macam relawan dalam memenangkan Anies Baswedan dan juga untuk Gubenur Provinsi Papua.

“Saya meminta kepada semua simaptisan partai MasDem harus memenangkan Presiden dan gubernur, dan aggota dewan. Kita ingin peroleh suara atau kursi DPR harus minimal tiga besar dan target nasional nomor dua,”tuturnya.

Mathius Awoitauw mengaku, Partai NasDem Provinsi Papua yakin bisa memperoleh suara banyak dalam pemilu 2024, karena relawan di Papua semakin berkembang yang sangat berpengaruh kepada partai NasDem nanti. “Biar media sosial bicara NasDem begitu begini, tetapi fakta dilapangan nanti NasDem itu luar biasa memenangkan pilpres maupun gubenur Papua,”imbuhnya.

Dirinya menyebutkan , pada pilgub nanti partai NasDem yang kuasai karena partai kami menguasai pemenangan di Papua karena anggota DPR juga dikuasai partai tersebut. “Kita yakin NasDem meraih perolehan suara banyak di pilpres maupun pilkada Papua nanti,”ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *