BERITA UTAMAPAPUA

Terminal Fuel Pertamina Manokwari Dipalang, Pelayanan BBM Sempat Terganggu

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Terminal Fuel Pertamina Manokwari Dipalang, Pelayanan BBM Sempat Terganggu

Share this article
IMG 20221112 WA0045
Warga yang mengaku pemilik tanah ulayat saat memalang Terminal Fuel Pertamina Manokwari.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com – Pemalangan pintu utama Terminal Fuel Pertamina Manokwari, Kamis, (10/11) membuat aktivitas pelayanan BBM sedikit terganggu.

Namun Pertamina bergerak cepat melakukan penyaluran BBM kembali ke SPBU yang ada di Manokwari setelah palang dibuka.

ads

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Papua Maluku, Edi Mangun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya pembukaan palang dan normalisasi supply BBM dari Fuel Terminal Manokwari ke semua Mitra Pertamina yang ada di Manokwari.

“Kami, dari Pertamina akan terus berupaya untuk memulihkan pelayanan BBM kepada masyarakat khususnya kepada seluruh konsumen Pertamina yang sempat terhambat Kamis kemarin,”terang Edi, Sabtu (12/11).

Edi Mangun menambahkan bahwa saat ini Pertamina telah berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait dalam penyelesaian masalah, dan untuk saat ini Fuel Terminal Manokwari telah dibuka kembali untuk melayani BBM kepada masyarakat Manokwari.

“Kami berharap semuanya bisa menunggu proses hukum yang sedang berjalan, sehingga sebelum adanya keputusan final, kita bisa bersama-sama untuk tetap melakukan pekerjaan seperti biasa, terutama dalam penyaluran BBM ini,”kata Edi.

Terakhir, Edi Mangun menghimbau semua pihak yang terlibat dapat menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan sama-sama bersinergi untuk memastikan layanan energi kepada masyarakat khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru di Manokwari sehingga tidak terkendala dalam pelayanan BBM.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *