BERITA UTAMAPAPUA

Pemda Mappi Gelontorkan Dana Hibah Rp 2 Miliar untuk KPUD dan Bawaslu

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Pemda Mappi Gelontorkan Dana Hibah Rp 2 Miliar untuk KPUD dan Bawaslu

Share this article
IMG 20221127 WA0021
Penjabat Bupati Mappi, Michael R Gomar saat menyerahkan hibah kepada komisioner KPU Mappi.Foto: Istimewa

Mappi, fajarpapua.com– Pemerintah Daerah (Pemda) Mappi menyerahkan dana hibah kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Mappi.

Penyerahan bantuan hibah tersebut secara langsung diserahkan oleh Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar, S.STP,M.Si di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mappi, Jumat (25/11).

Ads

Adapun besaran hibah yang diberikan Pemda Mappi sebesar Rp 2 Miliar dengan rincian KPUD dan Bawaslu masing-masing sebesar Rp 1 miliar.

Penjabat Bupati berharap bantuan dana hibah yang diberikan oleh pemerintah daerah dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang organisasi.

“Kita berharap seluruh penyaluran bantuan hibah yang kita serahkan ini dapat dipergunakan sebaik -baiknya untuk kepentingan dan kebutuhan kegiatan yang menunjang organisasi,” tegasnya.

Untuk diketahui selain menyalurkan bantuan hibah untuk KPUD dan Bawaslu. Pemda Mappi juga menyalurkan hibah kepada partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Mappi. (MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *