BERITA UTAMAPAPUA

Kepala Tinggal Tengkorak, Mayat Pria Tanpa Identitas Diduga Pekerja Proyek di Koya Barat yang Dilaporkan Hilang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kepala Tinggal Tengkorak, Mayat Pria Tanpa Identitas Diduga Pekerja Proyek di Koya Barat yang Dilaporkan Hilang

Share this article
IMG 20221129 WA0006
Polisi saat olah TKP penemuan mayat di Jalan SMP Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.Foto: Istimewa

Ads

Jayapura, fajarpapua.com- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan oleh warga saat hendak mencari pakan ternak di Jalan SMP Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Mirisnya saat ditemukan, kondisi mayat sangat memprihatinkan karena selain telah membusuk, kepalanya hanya tersisa tulang tengkorak.

Kapolsek Muara Tami Kompol Junan Plitomo mengatakan, kedua saksi Budi dan Ivan awalnya sedang mencari rumput di sekitar TKP.

Mereka kemudian mencium aroma tak sedap di lokasi dan kaget saat melihat mayat manusia dalam kondisi kepala tersisa tengkorak.

Peristiwa penemuan mayat ini kemudian dilaporkan saksi kepada salah satu personel Polsek Muara Tami bernama Aiptu Slamet Riyadi.

“Anggota merespons dengan mendatangi TKP sambil menghubungi piket Polsek Muara Tami dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, ciri-ciri mayat sama persis dengan laporan orang hilang dari Haruna Rasyid pada Sabtu (22/10).

Mayat tersebut diduga Hengky Rumbiak sesuai dengan nomor laporan orang hilang : DPOH/07/XI/2022/Reskrim tanggal 1 November 2022.

Kapolsek pun menambahkan, untuk kelanjutan mengidentifikasi mayat tersebut kini masih menunggu pihak keluarga dari Biak.

Korban diketahui datang dari Biak dan sedang mengerjakan pekerjaan di Koya Barat.

“Kami masih meakujan penyelidikan terkait identitas mayat tersebut. Kami telah menghubungi keluarga untuk datang memastikan,” kata Kapolsek.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *