BERITA UTAMAPAPUA

Polisi Santa Polresta Jayapura Bagikan Bingkisan Natal, Kombes Mackbon: Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Polisi Santa Polresta Jayapura Bagikan Bingkisan Natal, Kombes Mackbon: Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Share this article
IMG 20221201 WA0136
Kapolresta Jayapura Kota bersama Polisi Santa berfoto dengan anak-anak Panti Asuhan Balim Yalimo.Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com– Polisi Santa Polresta Jayapura pada Kamis (1/12) membagikan bingkisan Natal di Panti Asuhan Balim Yalimo, Gereja GKAI Abepura, dan Gereja Kingmi Jemaat Kalvari Tasangkapura.

Pembagian bingkisan Natal tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota, Kombes (Pol) Victor D. Mackbon.

ads

Kegiatan diawali dengan pembagian bingkisan Natal kepada anak-anak dan bantuan berupa sembako untuk masyarakat setempat.

Kapolresta mengungkapkan dirinya bersama anggota ingin berbagi kebahagiaan dan sukacita untuk anak-anak menjelang Hari Raya Natal Tahun 2022 melalui kegiatan Polisi Santa yang mana sasaran utamanya adalah anak-anak.

“Tujuannya agar polisi khususnya Polresta Jayapura Kota melalui Polisi Santa ini selain bersilaturahmi kami jadi lebih dekat dengan masyarakat terutama anak-anak dan seluruh komunitas yang merayakan Natal,” jelasnya.

Kapolresta mengungkapkan dirinya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk anak-anak dan masyarakat setempat tentang bagaimana kita bersama-sama bersinergi untuk terus menjaga kamtibmas yang damai di Kota Jayapura.

“Saya berharap adik-adik sekalian juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura menjelang Hari Raya Natal yang kita nanti-nantikan bersama dengan cara adik adik tidak bermain jenis petasan apapun yang dapat membahayakan diri sendiri dan selalu mematuhi orang tua dirumah maupun guru sekolah minggu di Gereja,” ungkapnya.

Perlu diketahui kegiatan Polisi Santa ini dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda dalam setiap hari, dan lokasi yang menjadi sasaran utama yaitu Gereja-gereja, Panti Asuhan dan di Gang-gang yang terdapat banyak anak-anak.

Bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura yang ingin anak-anak atau lokasinya dikunjungi dapat menghubungi Polsek setempat atau bisa langsung menghubungi admin melalui Direct Messenger (DM) Instagram diakun Polresta Jayapura Kota.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *