BERITA UTAMAPAPUA

11 Anggota Polri Terima Penghargaan dari Kapolresta Jayapura Kota

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

11 Anggota Polri Terima Penghargaan dari Kapolresta Jayapura Kota

Share this article
IMG 20221205 WA0047
Kapolresta Jayapura, Kombes Victor D. Mackbon saat menyerahkan penghargaan kepada 11 personel Polri.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com- Sebanyak 11 orang personel Polresta Jayapura Kota mendapat penghargaan atas kinerja personel di bidang Operasional dan Pembinaan.

Penghargaan diberikan berdasar Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota Nomor : KEP / 30 / XII / Tahun 2022 Tentang Pemberian Penghargaan Bagi Personil Polri dilingkungan Polresta Jayapura Kota.

ads

“Penghargaan ini kami berikan karena anggota tidak hanya mampu melaksanakan tugas yang biasa-biasa (normatif) namun juga luar biasa yang tidak semua kita bisa lakukan ataupun capai sehingga mereka semua berhak mendapatkan penghargaan,” ujar, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor D. Mackbon, Senin (5/12).

Selain memberikan penghargaan Kapolresta Jayapura Kota juga memimpin serah terima jabatan Kapolsek Muara Tami dari Kompol Junan Plitimo kepada AKP Cornelis Dima, bertempat di Aula Kantor Bulog Wilayah Papua dan Papua Barat.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Papua Nomor : KEP / 724 / XI / 2022 Tentang Pemberhentian dari Jabatan dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Papua.

Kapolresta Jayapura Kota Victor Mackbon selaku Inspektur Upacara menjelaskan serah terima jabatan yang dilaksanakan adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran sekaligus peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan Institusi Polri.

“Diharapkan mutasi jabatan ini sekaligus sebagai pemantapan juga untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab lebih besar yang sedang menanti kita semua,” kata Mackbon.

Ia mengharapkan semoga kepercayaan yang diberikan dapat dijalani dengan kerja keras, tulus dan Ikhlas dalam pengabdian agar mampu membawa perubahan di kesatuan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kompol Junan Plitomo yang mana kurang lebih satu tahun telah mengabdikan diri di Polresta Jayapura Kota yang kita cintai dan tak lupa juga selamat datang untuk pejabat yang baru AKP Cornelis Dima, segera menyesuaikan dan menjalankan apa yang menjadi visi misi kita,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *