BERITA UTAMAPAPUA

4 Orang Selamat, Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Dua Tukang Ojek di Pegunungan Bintang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

4 Orang Selamat, Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Dua Tukang Ojek di Pegunungan Bintang

Share this article
IMG 20221206 WA0016
Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal

Timika, fajarpapua.com – Kepolisian Resor Pegunungan Bintang saat ini tengah mendalami kasus penyerangan terhadap tukang ojek yang dilakukan oleh OTK di pangkalan ojek Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (5/12).

ads

Kepala Bidang Humas Polda Papua sekaligus sebagai Kasatgas Humas Damai Carten Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH saat dimintai keterangan Senin malam membenarkan kejadian itu.

“Benar tadi sekitar pukul 14.13 Wit terjadi penyerangan oleh OTK terhadap 6 orang tukang ojek di Pangkalan Ojek Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang, namun anggota baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.10 Wit,” kata Kombes Kamal.

Lanjut Kamal, dari penyerangan itu 2 orang tukang ojek meninggal dunia dan 4 orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

“Korban 3 tukang ojek yang selamat sempat diamankan di Kampung Mangabib oleh masyarakat, sedangkan 1 orang yang selamat saat ini berada di Polsek Oksibil dan saat ini 4 warga selamat sudah tiba di Kantor Polisi. Untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian,” ucapnya.

Kabid Humas menambahkan, tim gabungan dari Polres Pegunungan Bintang dan TNI serta Satgas Ops Damai Cartenz saat ini sedang menuju Lokasi di untuk mengevakuasi korban.

“Tim gabungan TNI-Polri sedang menuju ke lokasi kejadian ditengah-tengah cuaca buruk, hujan dan berkabut serta minimnya penerangan,”ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *