BERITA UTAMAPAPUA

Kapolres Pegubin Benarkan Pembunuhan Sadis 2 Tukang Ojek, Satu Korban Lagi Belum Ditemukan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kapolres Pegubin Benarkan Pembunuhan Sadis 2 Tukang Ojek, Satu Korban Lagi Belum Ditemukan

Share this article
ede1e2c3 7321 4de6 8743 094491673991
Tiga korban selamat diamankan di rumah warga.

Jayapura, fajarpapua.com – Serangan Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) terhadap warga sipil terus terjadi di Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin), Provinsi Papua Pegunungan.

ads

Kali ini kelompok Kriminal Bersenjata secara sadis membunuh 2 tukang ojek di Kampung Mangabib Distrik Oksebang Pegunungan Bintang, Senin (5/12).

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, membenarkan peristiwa penyerangan yang dilakukan KKB terhadap 6 orang warga sipil yang merupakan tukang ojek.

“Memang benar ada penyerangan oleh Kelompok Kriminal kepada para tukang ojek saat sedang mencari nafkah di kampung Mangabib Distrik Oksebang, sehingga menyebabkan 2 orang meninggal dunia yang dibunuh secara sadis oleh kelompok tersebut,” kata Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, Selasa (6/12/2022).

Kapolres menjelaskan dari informasi masyarakat pada pukul 17.00 WIT terjadi penyerangan yang dilakukan oleh KKB kepada 6 orang tukang ojek di kampung Mangabib saat sedang menunggu penumpang.

“Saat KKB melakukan penganiayaan terhadap mereka, 3 orang berhasil melarikan diri, 2 orang tewas dibunuh secara sadis dengan luka sabetan parang serta 1 jenazah luka potong pada tangan, sementara 1 orang masih belum ditemukan keberadaanya,” ujarnya.

Diketahui kedua korban bernama La Usu dan La Aman sementara yang belum diketahui keberadaannya bernama La Ati.

Kapolres menambahkan hingga kini Aparat TNI- POLRI di Kabupaten Pegunungan Bintang belum bisa melakukan evakuasi terhadap korban selamat dan meninggal di TKP karena kendala cuaca hujan dan hari sudah gelap mengingat jarak tempuh ke TKP 27 KM yang ditempuh sekira 2 jam perjalanan dengan kondisi jalan dan medan yang berat.

Cahyo menyebutkan, aparat gabungan TNI-Polri hari ini direncanakan akan melakukan evakuasi terhadap dua korban maupun korban selamat.

“Untuk korban hilang kita masih cari keberadaannya. Sampai saat ini korban hilang belum diketahui,” ucap Kapolres.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *