BERITA UTAMAPAPUA

Capres Anies Baswedan Hadiri Peresmian, Kantor DPW NasDem Jadi Rumah Rakyat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Capres Anies Baswedan Hadiri Peresmian, Kantor DPW NasDem Jadi Rumah Rakyat

Share this article
IMG 20221209 WA0088
Capres Anies Baswedan bersama Waketum Partai NasDem saat meresmikan Gedung Partai NasDem Papua.Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com- Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali, meresmikan kantor DPW NasDem Provinsi Papua yang terletak di Jalan Kemiri Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (9/12).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Peresmian gedung DPW NasDem itu dihadiri oleh Bakal Calon Presiden dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Anies Baswedan dan sejumlah pimpinan Partai NasDem kabupaten/kota , relawan dan simpatisan maupun pimpinan partai koalisi se Provinsi Papua.

Capres Partai NasDem, Anies Baswedan, menyampaikan Kantor DPW Nasdem hendaknya bisa menjadi rumah untuk seluruh masyarakat (Rakyat) di Provinsi Papua.

“Saya yakin dengan kantor baru yang begitu megah yang dimiliki oleh Partai NasDem Papua saat ini bisa menjadi rumah untuk seluruh masyarakat Papua,” kata Anies Baswedan.

Mantan Gubenur DKI ini mengatakan, dalam sebuah gedung yang dilihat bukan bangunan fisiknya saja, tetapi yang dilihat adalah kenyamanan. Maka itu, kantor ini harus bisa menjadi rumah pertemuan untuk semua orang.

“Melalui gedung ini, kita bisa merangkul seluruh unsur masyarakat di Papua agar ketika mereka datang ke kantor ini bisa merasa seperti rumah sendiri,”akunya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengungkapkan, kehadiran Kantor DPW Partai NasDem Papua harus memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat khusus di Tanah Papua.

“Kantor ini jangan di lihat sebagai satu lambang kemegahan, tapi ini adalah bentuk keseriusan dari partai NasDem untuk mengatur, mengurus setiap kepentingan masyarakat. Agar tidak ada jarak antara partai dan masyarakat di Tanah Papua,”katanya.

Ia berharap pada seluruh jajaran DPW Partai NasDem Papua, untuk mempergunakan kantor ini sebagai rumah pergerakan bagi masyarakat Papua, dan jangan menutup pintu untuk masyarakat, jika bisa menyediakan fasilitas untuk kepentingan publik.

“Kehadiran kantor yang baru ini, bagi setiap kader-kader partai NasDem bisa selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Maka itu, ini menjadi tangung jawab semua sebagai kader-kader untuk memahami, mengenali setiap aspirasi-aspirasi masyarakat di tanah Papua,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, mewakili Ketua Umum Partai NasDem menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPW dan jajaran Partai Nasdem Papua yang telah membangun kantor DPW NasDem Papua yang sangat megah.

Ahmad Ali menambahkan kehadiran kantor megah ini menjadi satu bukti keseriusan DPW NasDem Papua untuk mengelola partai ini di tengah masyarakat Papua.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *