BERITA UTAMAPAPUA

Aktivitas di Kota Jayapura Normal Pasca-Penangkapan Gubernur Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
16
×

Aktivitas di Kota Jayapura Normal Pasca-Penangkapan Gubernur Papua

Share this article
20230110 150415
Suasana Kota Jayapura pasca-penangkapan Gubernur Papua Lukas Enembe, Selasa (10/1/2022).

Jayapura, fajarpapua.com -Situasi di Kota Jayapura terlihat normal pasca-penangkapan Gubernur Papua Lukas Enembe, dimana lalu lalang kendaraan pada pukul 15.06 Waktu Indonesia Timur (WIT) masih seperti biasanya, dikarenakan penangkapan tersebut dilakukan di Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.


 Salah satu masyarakat Indri Rabiah di Jayapura, Selasa mengatakan pihaknya tidak mengetahui adanya penangkapan terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe, sehingga ia beraktivitas seperti biasa.

Ads


 “Kami baru tau informasi penangkapan tersebut, diharapkan tidak ada gangguan sehingga prosesnya dapat berjalan lancar,” katanya usai berbelanja di salah satu toko.


 Hal senada juga disampaikan salah satu karyawan di kafe Kopi Tiam di Ruko Dok II Jayapura Luko Lopis mengatakan tidak mengetahui adanya informasi tersebut, karena pihaknya tetap bekerja seperti biasa. ““Saya tidak tau informasi apa-apa,” ucapnya.

Sebelumnya, penyidik KPK mengamankan tersangka kasus gratifikasi Lukas Enembe di Jayapura
“Benar, Gubernur Papua Lukas Enembe sudah diamankan KPK, Selasa ini di Jayapura,” kata Kapolda Papua Irjen Pol.Mathius D, Fakhiri.
Dikatakan, setelah diamankan Gubernur Enembe dibawa ke Mako Brimob Polda Papua.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *