BERITA UTAMAJayapura

Mess dan Room VIP Boulevard Bar di Jayapura Terbakar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
15
×

Mess dan Room VIP Boulevard Bar di Jayapura Terbakar

Share this article
IMG 20230202 WA0071
polisi saat membantu memadamkan api

Jayapura, fajarpapua.com – Dua bangunan di salah satu tempat hiburan malam (THM) Boulevard Bar dan Karaoke di kawasan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, ludes terbakar, Kamis (2/2/2023) siang. Diketahui dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifl Sinaga mengungkapkan bangunan yang terbakar yakni tempat hiburan malam Boulevard Satu. “Yang terbakar itu mess karyawan dan room VIP,” ucapnya, Kamis (2/2/2023).

Ads

Kapolsek menjelaskan kebakaran terjadi pukul 12.45 WIT, dimana menurut keterangan saksi di TKP, api berasal dari ruangan VIP dan merembet ke mess karyawan.

“Sebelum api mulai membesar, seorang saksi melihat ada kumpulan asap keluar dari ruangan VIP. Para saksi mencoba memadamkan namun tidak berhasil,” ucapnya.

Kata Kapolsek, api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah aparat keamanan dan mobil pemadam kebakaran dibantu warga sekitar di lokasi kejadian.

Api berhasil dipadamkan tepat pukul 13.45 WIT. Syukurnya, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa atau korban luka.

Saat ditanyakan penyebab kebakaran, Kapolsek menjelaskan diduga kuat akibat hubungan arus pendek, namun nantinya akan dilakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pastinya. “Dugaan sementara korsleting listrik, namun akan didalami lagi,” pungkasnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *