BERITA UTAMAPAPUA

Viral di Media Sosial, Pelaku Pencurian Diciduk Polisi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Viral di Media Sosial, Pelaku Pencurian Diciduk Polisi

Share this article
876d0c41 2121 40be 88ea 02bb011da412
Nampak salahsatu pelaku pencurian di Merauke yang terekam CCTV sehingga viral di media sosial.Foto: Screenshot

Merauke, fajarpapua.com – Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Merauke yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Najamuddin berhasil mengamankan pelaku pencurian yang vidionya viral di media sosial.

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK Melalui Kasi Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung saat dikonfirmasi Senin (27/2) mengatakan pelaku berhasil diamankan pada Minggu (26/2) malam.

ads

Dikatakan kasus pencurian yang terjadi di Kota Merauke beberapa hari lalu sempat viral di Info Kejadian Kota Merauke.

“Tadi malam (Minggu) tim Opsnal berhasil mengamankan 3 orang yang terduga sebagai pelakunya,” ungkapnya

“Ia benar dari video yang viral pelakunya hanya satu orang namun dari hasil penyelidikan ternyata ada 3 orang dimana dua orang masih di bawah umur dan 1 orang sudah dewasa,” jelasnya

Diungkapkan kasus pencurian yang terjadi minggu lalu di salah satu toko di Jalan Irian Seringgu, depan Hotel Royal Merauke, pelaku berhasil mengambil sejumlah uang, topi trendi dan pakaian

“Berdasar penyidikan, modusnya para pelaku mencungkil pintu depan, lalu pelaku masuk kedalam toko dan mengambil barang barang dan sejumlah uang,” ujarnya.

Aksi para pelaku terekam camera CCTV yang dipasang didalam toko tersebut sehingga memudahkan polisi mengamankan para pelaku. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *