BERITA UTAMAPAPUA

Bandara Bilorai Intan Jaya Kembali Dibuka, Dijaga Ketat Aparat TNI-Polri

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Bandara Bilorai Intan Jaya Kembali Dibuka, Dijaga Ketat Aparat TNI-Polri

Share this article
74b597a5 083c 45b7 83dd 314f35883adf
Aktivitas Bandara Bilorai Intan Jaya kembali normal

Timika, fajarpapua.com – Aparat Gabungan TNI-Polri terus meingkatkan pengamanan di sekitaran Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pasca aksi penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom menyebutkan hal tersebut saat dirinya dimintai keterangan perkembangan situasi di Wilayah Intan Jaya.

ads

Ia mengatakan situasi dan kondisi di Intan Jaya berangsur kondusif dan aktifitas penerbangan kembali berjalan normal.

“Aktifitas penerbangan kini telah dilaksanakan kembali tentunya dengan pengamanan yang ketat oleh aparat gabungan yang terus berjaga di area Bandara guna memastikan situasi aman tanpa gangguan KKB,” ucapnya.

Kabid Humas melanjutkan, aparat terus melakukan pemantauan di 4 Pos yang berada disekitar Bandara Bilorai serta patroli rutin setiap jam oleh Personel Polres Intan Jaya, Brimob Ops Damai Cartenz serta Kopasgat AU.

“Kami akan terus laksanakan guna meminimalisir adanya aksi maupun gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata yang kemarin telah mengganggu kenyamanan aktifitas penerbangan di Bandara Bilorai Sugapa,” tutupnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *