BERITA UTAMAJayapura

Sembunyikan Ganja Dalam Speaker Aktif, Seorang Penumpang Kapal KM Gunung Dempo Dicokok Polisi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Sembunyikan Ganja Dalam Speaker Aktif, Seorang Penumpang Kapal KM Gunung Dempo Dicokok Polisi

Share this article
IMG 20230326 WA0069
Penumpang kapal Gunung Dempo yang diamankan polisi

Jayapura, fajarpapua.com- Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) mengamankan satu orang penumpang KM. Gunung Dempo yang kedapatan membawa Narkotika jenis ganja, Sabtu (25/3).

Pengamanan ganja dari penumpang itu pada saat Personel KPL tengah melaksanakan razia terhadap penumpang yang hendak naik sekitar pukul 13.30 WIT hingga pada pukul 14.00 WIT personel mencurigai salah satu penumpang.

ads

“Personel kami langsung melakukan penggeledahan kepada penumpang tersebut dan barang bawaannya, dan berhasil menemukan ganja di dalam sebuah speaker aktif berukuran kecil,” ungkap Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard H. L. Rumboy bersama beberapa personelnya, Minggu (26/3/2023).

Richard menjelaskan barang bukti ganja tersebut disimpan oleh pelaku dalam satu bungkusan plastik bening ukuran sedang dan kecil.

“Pelaku yang diketahui berinisial MJ langsung kami amankan beserta barang buktinya di Mapolsek KPL dan selanjutnya diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *