BERITA UTAMAJayapura

Tiga Kasat dan Dua Kapolsek di Polres Jayapura Diganti

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
55
×

Tiga Kasat dan Dua Kapolsek di Polres Jayapura Diganti

Share this article
bc0d2230 11a7 47df 885c cc650076f13c
Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen saat menyaksikan penandatanganan berita acara mutasi para perwira dilingkungan Polres Jayapura. Foto: HSB

Jayapura, fajarpapua.com – Tiga Kepala Satuan (Kasat) masing-masing Kasatreskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Polair serta dua Kapolsek dijajaran Polres Jayapura resmi diganti.

Pergantian jabatan yang dilakukan di Lapangan Mapolres Jayapura tersebut dipimpin Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen pada Senin (3/4).

ads

Adapun sejumlah Perwira yang dimutasi tersebut yakni Kasat Reskrim dari Iptu Muhammad Rizka kepada Iptu Sugarda, Kasat Intelkam Henry Setyo Wirandana kepada Iptu Jhon H. Itlay, Kasat Polair AKP Laurensius Kordiali kepada Iptu Wayan Winaya.

Sedangkan Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin kepada ke AKP Zakarias Siriyey dan Kapolsek Sentani Timur Iptu Yohan Ongge kepada AKP Yohan Taudufu.

Kapolres Jayapura mengatakan, para pejabat yang baru diharapkan bisa meningkatkan kinerjanya kedepan dalam menangani segala persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Kiranya dengan serah terima para pejabat ini kami mempunyai harapan guna bisa meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepolisian,”katanya.

Fredrickus mengharapkan kepada pejabat baru bisa meneruskan dan bisa meningkatkan kinerja di satuan masing – masing.

Dalam mutasi ini, kata Kapolres, untuk jabatan Kapolsek dari Sentani Barat hingga Sentani Timur secara kebetulan diisi oleh putra putri Tabi.

“Diharapkan dengan hadirnya putra, putri Tabi di jajaran Polsek bisa membawa perubahan yang lebih baik, saling mengasah, mengasih untuk membangun Kabupaten Jayapura ini ke yang lebih baik, sehingga Kenambay Umbay selalu aman, demi pembangunan juga ekonomi masyarakat,” pungkasnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *