BERITA UTAMAJayapura

Mengantuk, Toyota Hilux Tabrak Pohon di Jalan Trans Jayapura Sarmi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Mengantuk, Toyota Hilux Tabrak Pohon di Jalan Trans Jayapura Sarmi

Share this article
IMG 20230605 WA0084
Ilustrasi

Jayapura, fajarpapua.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal Mobil Toyota Hilux terjadi di Jalan Trans Jayapura – Sarmi tepatnya di Kampung Garusa Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Senin (5/6).

Mobil Toyota Hilux dengan dengan nomor polisi B 9835 SBA yang dikemudikan OU (21) ini melaju dari arah Kabupaten Sarmi tujuan Sentani mengalami kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan sopir dan penumpangnya mengalami luka ringan.

ads

Kapolsek Unurum Guay Iptu Usman Talib mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk.

“Mobil ini melaju dari arah Sarmi tujuan Sentani Jayapura dengan membawa 8 orang penumpang termasuk Sopir dan muatan barang (tas) di belakang bak Mobil, saat melintasi Jalan Trans Jayapura – Sarmi tepatnya di Kampung Garusa tidak jauh dari Mapolsek Unurum Guay. Sopir mengantuk dan lepas kontrol hingga menyebabkan mobil oleng ke kiri lalu menabrak pohon ketapang yang berada di depan rumah warga,”kata Iptu Usman Talib.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, akibat dari kejadian tersebut penumpang yang berada di belakang bak mobil terpental jatuh sedangkan yang di dalam mobil mengalami benturan. “Korban berjumlah 5 orang dan langsung menjalani pemeriksaan di Puskesmas Unurum Guay. Mereka hanya mengalami luka ringan akibat benturan pada bagian kaki, badan serta kepala, sedangakan kondisi mobil ringsek pada bagian depan dan samping” tutupnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *