BERITA UTAMAMIMIKA

PTFI Serahkan 1.150 Paket Sembako untuk Bansos PPAD di Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
28
×

PTFI Serahkan 1.150 Paket Sembako untuk Bansos PPAD di Timika

Share this article
IMG 20230710 WA0076
Penyerahan paket sembako dari PTFI kepada PPAD Aula kantor Koramil Timika Kota, Senin (10/7).

ads

Timika, fajarpapua.comPT Freeport Indonesia (PTFI) menyerahkan 1.150 paket bantuan Sembako untuk mendukung rangkaian kegiatan bantuan sosial (Bansos) yang diselenggarakan oleh Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) di Timika yang akan ditinjau langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin, pada hari ini.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh VP Comunity Relation PTFI Nathan Kum kepada Koordinator Bansos Brigjen TNI AD (Purn) Bambang Irianto di Aula Kantor Koramil Timika Kota, Senin (10/7) kemarin.

Koordinator Baksos Bambang Irianto dalam sambutannya mengatakan, baksos tersebut diselenggarakan bersifat multi helix karena merangkul lembaga pemerintahan baik dari Pusat, Daerah, BUMN, TNI Polri, RS Gatot Subroto, perusahaan obat-obatan dan juga organisasi dibidang kesehatan.

“PPAD dalam menyelenggarakan Baksos di tahun 2023 ini di empat daerah yaitu Januari di Puncak Jaya, Juni di pulau Buru Maluku, Juli di Mimika dan Agustus di Wamena,”katanya.

Ia berharap suport dari PTFI ini mudah-mudahan bisa tersalur dengan baik dan bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk saudara-saudara di Kabupaten Mimika yang membutuhka.

“Alhamdulillah di Mimika hari ini kami dapat dukungan dari PTFI, oleh karena itu saya atas nama pimpinan PPAD mengucapkan terima kasih,”ungkapnya.

Selanjutnya mewakili manajemen Nathan Kum mengatakan, PTFI selalu mendukung program-program dari pemerintah yang bersifat positif untuk masyarakat Kabupaten Mimika.

“Keberadaan kami disini tetap untuk mendukung program-program yang dilakukan oleh pemerintah, seperti bansos yang akan diselengarakan besok,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *