BERITA UTAMAJayapura

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pasar Youtefa

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pasar Youtefa

Share this article
IMG 20230802 WA0049
Petugas saat melakukan evakuasi

Jayapura, fajarpapua.com- Jasad perempuan yang diketahui bernama Merry ditemuksn dalam lapak jualan Kompleks PKL Belakang Pasar Youtefa Abepura, Kota Jayapura, Rabu (2/8).

Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto saat dikonfirmasi fajarpapua.com, membenarkan kejadian tersebut.

ads

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Widy Napitupulu (55) pada Rabu (2/8) ekitar Pukul 12.50 WIT.

“Saat saksi pulang bekerja tidak melihat korban di sekitar kompleks PKL Pasar Youtefa Abepura. Kemudian yang bersangkutan menanyakan ke warga setempat keberadaan korban namun tidak mengetahui keberadaan korban dari pagi hari. Mendengar hal tersebut dirinya melaporkan ke Polsek Abepura,” ujar Kapolsek.

Setelah menerima laporan piket fungsi Polsek Abepura kemudian menuju lapak yang biasa ditinggalin oleh korban di Kompleks PKL Pasar Youtefa Abepura.

“Karena lapak terkunci dari dalam selanjutnya petugas piket fungsi Polsek Abepura meminta kepada warga sekitar untuk mendobrak pintu,” ujar Kapolsek.

Saat pintu lapak terbuka didapati korban telah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Abepura mengamankan TKP.

Kapolsek juga menambahkan, dari keterangan warga masyarakat di sekitar Kompleks PKL Belakang Pasar Youtefa Abepura sebelum ditemukan meninggal dunia, korban dalam keadaan sakit sudah beberapa minggu.

“Korban diketahui tidak mempunyai sanak keluarga dan korban tinggal sendiri. Saat dilakukan pemeriksaan Awal oleh Tim Identifikasi Reskrim Polsek Abepura tidak ditemukan adanya barang-barang yang hilang dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban,” pungkasnya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *