BERITA UTAMAJayapura

Kecelakaan Tunggal di Buper Waena, Seorang Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Kecelakaan Tunggal di Buper Waena, Seorang Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia

Share this article
IMG 20230825 WA0055
Korban saat dievakuasi polisi

Jayapura, fajarpapua.com-Seorang remaja berinisial GB (16) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jl. Alternatif Kampwolker-Buper Waena Distrik Heram, Kamis (24/8) malam.

Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak menerangkan, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, GB yang mengendarai SPM Honda PCX datang dari arah Sentani tujuan Kampwolker dengan kecepatan cukup tinggi.

ads

“Sesampainya di tempat kejadian perkara karena kondisi jalan turunan dan menikung sehingga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga mengakibatkan SPM hilang kendali kemudian masuk kedalam parit,” ujar Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, saksi melaporkannya ke Polsek Heram, dan anggota yang jaga langsung merespon laporan saksi. Polisi mendatangi TKP mengecek keadaan korban namun salah satu korban sudah tidak bernyawa, dan yang satunya lagi tidak sadarkan diri, dimana diketahui GB saat kejadian membonceng rekannya.

“Anggota piket kemudian menghubungi piket Laka Lantas Polsek Abepura dan Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengevakuasi korban bersama kendaraannya,” kata Kapolsek.

Ditempat berbeda Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto melalui telepon seluler menuturkan, pihaknya melalui piket lakalantas langsung ke TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Kini peristiwa lakalantas tunggal tersebut dalam penanganan unit lakalantas Polsek Abepura,” pungkas AKP Soeparmanto.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *