BERITA UTAMAJayapura

32 Pengurus Alisa Khadijah-ICMI Kabupaten Jayapura Dilantik, Diharapkan Bisa Bersinergi dengan Pemerintah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
50
×

32 Pengurus Alisa Khadijah-ICMI Kabupaten Jayapura Dilantik, Diharapkan Bisa Bersinergi dengan Pemerintah

Share this article
IMG 20240129 WA0069
Pengurus ICMI Kabupaten Jayapura saat dilantik

Jayapura, fajarpapua.com-Sebanyak 32 orang pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia atau Alisa Khadijah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Jayapura, Senin (29/1/2024) dilantik oleh pengurus ICMI Provinsi Papua yang berlangsung di Hotel Horex Sentani.

Pelantikan ini dihadiri Ketua ICMI Provinsi Papua, Subaeda Wada, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Jhon Wiclif Tegai dan pengurus Kota Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Subaeda Wada kepada wartawan menyampaikan pelantikan pengurus baru Alisa Kabupaten Jayapura dilakukan sesuai hasil musyawarah daerah (Musda) yang telah dilaksanakan tahun 2023 lalu.

“Kita berharap seluruh pengurus bisa bekerjasama sama dan bersinergi dengan semua pihak melaui kegiatan-kegiatan peningkatan ekonomi terutama bersama pemerintah,” ujar Subaeda.

Lanjut dia, semua pengurus yang baru dilantik dapat memanfaatkan event-event yang berlangsung di Jayapura agar bisa mendatangkan income yang masuk ke Kabupaten Jayapura.

Sementara Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Jhon Wiclif Tegai menyampaikan, dengan terbentuknya organisasi ICMI diharapkan secara positif dapat membantu badan usaha masyarakat di daerah.

“Kami dari pemerintah menilai kemitraan dengan ICMI ini bisa terbangun dan bersinergi dengan baik,”katanya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *