BERITA UTAMAJayapura

362 Tenaga Guru P3K Tandatangani Perjanjian Kontrak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
46
×

362 Tenaga Guru P3K Tandatangani Perjanjian Kontrak

Share this article
IMG 20240216 WA0084
Pj Bupati Jayapura saat memberikan arahan kepada guru P3K

Jayapura, fajarpapua.com – Pemerintah Kabupaten Jayapura bersama 362 orang guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) mendatangani dokumen perjanjian kontrak bagi pendidikan dan tenaga kependidikan kontrak (Honor Daerah) jenjang SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/SMK Kabupaten Jayapura tahun 2024.

Penandatangan perjanjian kerja ini dihadiri Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay yang berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Sentani, Jumat (16/2/2024).

ads

Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada guru P3K atas kesabarannya dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggungjawabnya untuk betul-betul bertanggung jawab terhadap pendidikan di Kabupaten Jayapura.

“Kita harap tenaga guru-guru ini tetap semangat dalam bekerja. Kita tau bahwa wilayah Kabupaten Jayapura terbagi empat wilayah pembangunan dengan karakteristik dan tantangan yang berbeda-beda,”ujar Pj Bupati Triwarno Purnomo.

Triwarno mengatakan, guru-guru yang telah menandatangani perjanjian kontrak ini membutuhkan semangat, dorongan dari semua pihak, sehingga bisa menjalankan tanggung jawabya dalam membimbing, mendidik anak di sekolah untuk berpribadi yang berkualitas cerdas, dan jadi manusia yang lebih baik.

Ia berharap tenaga guru-guru yang menandatangani perjanjian ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mendidik siswa di semua wilayah Kabupaten Jayapura.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *