BERITA UTAMAOLAHRAGA

Udinese Paksa Juve Tunda Pesta Juara Melalui Kemenangan 2-1

pngtree vector tick icon png image 1025736
9
×

Udinese Paksa Juve Tunda Pesta Juara Melalui Kemenangan 2-1

Share this article

Tim tamu kembali memiliki peluang bagus, kali ini dari Paulo Dybala lewat situasi tendangan sudut. Diawali bola sepakan voli Ramsey yang diblok, bola kemudian jatuh ke penguasaan Dybala untuk disambar namun masih dapat ditahan kiper Muso.

Kebuntuan pecah menjelang turun minum. Bek tengah Juve De Ligt melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang melesak ke sudut bawah gawang Udinese.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Pada babak kedua, Udinese tampil lebih berani. Hasilnya mereka mampu menyamakan kedudukan saat Ken Sema mendapatkan bola di kiri dan mengirimkannya ke tiang jauh. Nestrovski mendapatkan ruang, ia tidak terkawal dan sundulannya kemudian berbuah gol penyama kedudukan.

Juve berusaha merestorasi keunggulan melalui sepakan-sepakan jarak jauh, sedangkan tuan rumah menurunkan tempo permainan sambil beberapa kali mengancam melalui pergerakan Sema.

Saat laga diyakini akan berakhir imbang 1-1, Udinese justru mencetak gol keduanya. Becao memenangi bola dan menyundulnya kepada Fofana. Fofana mampu mengatasi beberapa adangan, dan kemudian menaklukkan kiper kawakan Juve Wojciech Szczesny.

Pada pertandingan putaran ke-36 yang akan dimainkan Minggu (26/7), Juve akan menjamu tim papan bawah Sampdoria, sedangkan Udinese bertandang ke markas Cagliari.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *