BERITA UTAMAOLAHRAGA

Inter Tersungkur di Sampdoria, Conte Merasa Dicampakkan Dewi Fortuna

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Inter Tersungkur di Sampdoria, Conte Merasa Dicampakkan Dewi Fortuna

Share this article
Pemain Inter Milan Alexis Sanchez berteriak usai gagal menciptakan gol dari titik penalti saat melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Rabu (6/1/2021).

Italia, fajarpapua com – Manajer Inter Milan Antonio Conte merasa Dewi Fortuna mencampakkan timnya yang sudah berjuang sekuat tenaga tetapi akhirnya tersungkur menelan kekalahan 1-2 di markas Sampdoria, Luigi Ferraris, dalam lanjutan Liga Italia, Rabu.

Conte memilih menerjemahkan kegagalan Alexis Sanchez mengeksekusi penalti pada menit ke-12 dan tembakan sambaran Ashley Young atas bola muntah penyelamatan tak sempurna kiper Emil Audero yang menghantam mistar gawang sebagai ketidakberpihakan Dewi Fortuna, dan bukannya ketidakmampuan kedua pemain memanfaatkan kesempatan yang ada di depan mata mereka.

ads

Luka atas kedua kegagalan itu kemudian ditaburi garam oleh dua mantan pemain Inter sendiri, sebab Antonio Candreva sukses mengkonversi penalti pada menit ke-23 dan Keita Balde Diao menggandakan keunggulan Sampdoria 15 menit kemudian. Nerazzurri baru mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Stefan de Vrij pada menit ke-65.

“Itu mengecewakan, karena menurut saya kami berhak mendapat lebih dari pertandingan ini. Kami perlu menganalisa apa yang benar, apa yang keliru, namun ini merupakan pertandingan yang aneh. Para pemain memberikan segalanya, namun hari ini Dewi Fortuna mencampakkan kami sepenuhnya,” kata Conte kepada Sky Sports Italia.

“Ini pertandingan yang benar-benar aneh. Kami mendapati diri kami gagal memasukkan bola penalti untuk kemasukan dua gol dalam waktu singkat. Berat untuk kembali dari tertinggal 0-2, meski kami berusaha sampai akhir,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *