BERITA UTAMANASIONAL

Memalukan, Barcelona Dibantai Bayern Muenchen 8-2

pngtree vector tick icon png image 1025736
8
×

Memalukan, Barcelona Dibantai Bayern Muenchen 8-2

Share this article
Penyerang Barcelona Lionel Messi berusaha mengejar umpan yang dikirimkan kepadanya pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli yang dimainkan di Stadion Nou Camp, Barcelona, Sabtu (8/8/2020).

Lewandowski kemudian mengukir gol ke-14nya di Liga Champions musim ini, sekaligus gol ke-50nya di kompetisi elit Eropa itu. Mendapat umpan dari pemain pengganti Coutinho, ia dengan mudah menanduk bola melesak ke gawang Barca.

Pemain pinjaman Barca, Coutinho, turut menyumbang dua gol pada fase akhir pertandingan. Pertama saat dirinya tidak terkawal untuk kemudian menerima operan Mueller, dan mengakhirinya dengan sepakan sambil menjatuhkan badan.

ads

Gol kedua Coutinho sekaligus gol terakhir pada laga ini dibukukan saat ia dengan mudah mengonversi operan sesama pemain Lucas Hernandez. Sebagai penghormatan kepada klub pemiliknya, Coutinho sama sekali tidak merayakan kedua gol tersebut.

Bayern akan memainkan pertandingan semifinal melawan pemenang antara Manchester City melawan Olympique Lyon pada Rabu (19/8) pekan depan.(net/ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *