BERITA UTAMAOLAHRAGA

Arsenal Sukses Usir Liverpool dari Piala Liga Inggris

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Arsenal Sukses Usir Liverpool dari Piala Liga Inggris

Share this article
Bernd Leno
Kiper Arsenal Bernd Leno melakukan selebrasi seusai menghalau tendangan penyerang Liverpool Divock Origi dalam adu penalti laga 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (1/10/2020) waktu setempat.

Neco Williams melakukan penyelamatan gemilang saat mengintersep bola Edward Nketiah. Jika saja lolos, Liverpool dalam keadaan berbahaya karena tiga pemain Arsenal sudah bebas tanpa pengawalan.

Tak lama berselang giliran Adrian yang melakukan penyelamatan untuk Liverpool. Bermula dari umpan silang Saka, bola disambut Soares lewat sundulan. Beruntung Adrian mampu menjaga kepercayaan di bawah mistar gawang.

ads

Dalam adu penalti, Liverpool sempat berada dalam posisi unggul ketika penendang ketiga Arsenal Mohamed Elneny mendapati tembakannya dijinakkan Adrian. Namun keunggulan itu raib ketika Origi menduplikasi kegagalan Elneny.

Posisi Arsenal berbalik dalam situasi meyakinkan ketika Leno mementahkan tendangan penalti Wilson yang jadi algojo keenam Liverpool. Adrian hampir melakukan hal serupa atas eksekusi Willock yang arahnya sudah ia tebak, tetapi bola menceplos dari bagian bawah badannya dan Arsenal melangkah ke babak perempat final.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *