BERITA UTAMAOLAHRAGA

Manchester United Tancap gas Bekuk Aston Villa 2-1

pngtree vector tick icon png image 1025736
11
×

Manchester United Tancap gas Bekuk Aston Villa 2-1

Share this article

Jakarta, fajarpapua.com – Manchester United terus menancap gas untuk melanjutkan tren positif mereka dengan membekuk Aston Villa 2-1 dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Jumat waktu setempat (Sabtu WIT).

Kemenangan itu membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer melanjutkan tren nirkalah mereka menjadi 10 pertandingan beruntun, yang delapan di antaranya berbuah kemenangan.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Tambahan tiga poin membuat MU juga kini menyamai koleksi 33 poin milik pemuncak klasemen sementara Liverpool, tetapi tertahan di posisi kedua karena kalah selisih gol, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Setelah tembakan melengkungnya pada menit ke-11 bisa dimentahkan kiper Emiliano Martinez, penyerang Anthony Martial mampu memecahkan kebuntuan lima menit jelang turun minum dengan tandukan menyambut umpan silang Aaron Wan-Bissaka demi membuka keunggulan MU atas Villa.

Enam menit memasuki babak kedua, Villa hampir menyamakan kedudukan tetapi kiper David de Gea melakukan penyelamatan gemilang untuk mementahkan bola tandukan Ollie Watkins.

Villa akhirnya sukses membuat skor imbang pada menit ke-58 saat Bertrand Traore berdiri bebas di area tiang jauh untuk menyelesaikan bola tendangan bebas kiriman Jack Grealish.

Sayangnya, skor imbang tak bertahan lama, sebab dua menit kemudian Douglas Luiz melakukan pelanggaran yang tidak perlu terhadap Paul Pogba di dalam area terlarang dan wasit Michael Oliver otomatis menunjuk titik putih.

Hadiah tendangan penalti dihadapi Bruno Fernandes yang melakukan eksekusi khasnya untuk memperdaya Martinez dan merestorasi keunggulan MU pada menit ke-61.

Lima menit berselang Villa hampir menyamakan kedudukan jika saja Wan-Bissaka tak memotong bola umpan silang Grealish yang sudah mengarah tepat ke Anwar El Ghazi di area tiang jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *