Akhir Pekan, Ragam Kuliner dan Aneka Hiburan Padati Kawasan Wisata Pasar Sentral Timika

by -
Kuliner
Kawasan wisata kuliner Pasar Sentral Timika.

Timika, fajarpapua.com – Wajah Pasar Sentral Timika kini berubah total sejak hadirnya kawasan kuliner di wilayah itu. Setiap hari, apalagi akhir pekan, kawasan yang dulunya kumuh itu berubah menjadi tempat wisata baru bagi warga Mimika.

Team Fajar Papua berkesempatan melakukan peliputan pada Sabtu malam (11/07/2020). Terlihat kawasan pusat wisata kuliner itu sangat ramai.

Dari arah Budi Utomo menuju Jalan Hasanuddin tepatnya di perempatan lampu merah sudah terjadi kepadatan kendaraan, bahkan saking padatnya antrian memasuki kawasan Hasanuddin sampai di depan Sharon Mart.

Belum lagi ketika memasuki area Pasar Sentral. Kepadatan kali ini lebih disebabkan tidak adanya petugas yang mengatur di arah pintu masuk pasar yang menyebabkan antrian yang sangat panjang.

Berbeda sebelumnya, pada malam minggu ini tidak terlihat live music seperti malam minggu sebelumnya. Namun dentuman musik dan warna warni mampu menarik pengunjung yang luar biasa padat.

Jajanan yang ditawarkan cukup banyak namun kursi yang disediakan sangat kurang.

Permainan anak juga terlihat sangat banyak yang didominasi odong-odong.

Lelah berjalan menyusuri deretan jajanan, di ujung lapak team Fajar Papua juga mendapatkan tersedianya masakan berbagai khas daerah dan nasional.

Sydney, salah satu costumer yang ditanya mengenai hal ini mengaku sangat senang karena bisa melepas kepenatan di rumah untuk santai bermalam minggu.

banner 300250

“Kami berharap juga dapat ditingkatkan fasilitasnya lagi agar pengunjung lebih nyaman,” harapnya.(isa)

INFO IKLAN 0812-3406-8145