Demi HP Cucu, Hidup Ayah Berakhir Tragis Ditangan Anaknya Sendiri

by -
Penikaman
Ilustrasi

Jayapura, fajarpapua.com – Seorang bapak bernisial IW (63), Selasa (19/1) meninggal akibat luka tusuk yang dilakukan anaknya SPW (29) di rumahnya di kawasan Nafri, Abepantai, Distrik Abepura Kota Jayapura. 


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Gustav R. Urbinas, melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, mengakui terjadinya insiden yang diawali dari kemarahan almarhum ayahnya. 


Dari keterangan saksi BT (62) terungkap kasus tersebut berawal saat pelaku pulang ke rumah korban di kampung Nafri dan langsung ke dapur untuk membuat teh. 

banner 300250

Saat pelaku berada didapur itulah korban mendatangi pelaku dan memarahinya karena menggadaikan hanphone merk Vivo milik cucunya yang juga anak pelaku. 
Merasa tidak terima dimarahi korban, pelaku langsung mengambil pisau dapur dan menikam ayahnya di bagian punggung sebelah kiri. 


“Saksi BT kemudian berteriak minta tolong dan langsung membawa korban ke RSUD Abepura untuk mendapat penanganan medis namun korban dinyatakan meninggal akibat luka serius dipunggung,”kata Duwit. 

Kapolsek Abepura mengakui, penyidik masih memeriksa SPW dan yang bersangkutan ditahan di tahanan Mapolsek di Abepura. 


“Jenazah korban sendiri sudah diambil keluarga untuk dimakamkan,”tambah AKP Clief Duwit.(ant) 

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.