Badan Pengurus LAJ Zona Timika Dikukuhkan, Daeng Yuyunk : Siap Bersinergi Sukseskan PON Papua

by -
Pelantikan Badan Pengurus Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika
Pelantikan Badan Pengurus Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika

Timika, fajarpapua.com – Pelantikan Badan Pengurus Laskar Ayam Jantan (LAJ) Zona Timika periode 2021-2026 digelar pada Sabtu (20/2) bertempat di Hotel Horison Ultima Timika.

Kegiatan yang digelar bersamaan dengan Aniversary yang ke-2 LAJ Zona Timika bertemakan Reorientasi Gerakan LAJ Zona Timika di Tengah Pandemi Covid-19 dalam Menjawab Fenomena Kekinian.

Panglima LAJ Zona Timika periode 2021-2026, Daeng Yuyunk dalam sambutanya mengatakan, pihaknya melakukan beberapa perubahan AD-ART tahun 2021dengan menambahkan visi misi yaitu suporter olahraga, sosial dan kepemudaan

banner 300250

“Harapan kami kedepanya dengan adanya tambahan visi dan misi, agar kami selalu bersinergi dan bekerja sama melakukan perubahan yang lebih baik,” ucap Yuyunk

Tak hanya itu, LAJ Zona Timika selalu siap mendukung dan bersinergi untuk mensukseskan PON XX 2021 Papua, khususnya di Kabupaten Mimika.

“Kami juga siap menjadi bagian dari suporter aktif para atlit-atlit yang bertanding di lapangan sebagai penyemangat dalam sebuah pertandingan, khususnya para atlit Kabupaten Mimika dan para atlit Sulawesi Selatan pada pertandingan PON XX nanti,” Tegas Yuyunk dalam sambutanya. (rul)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.