Kompol Saradju Isi Jabatan Wakapolres, AKP Dion Jabat Kapolsek Mimika Baru

by -
Suasana Sertijab di Polres Mimika Mile 32
Suasana Sertijab di Polres Mimika Mile 32

Timika, fajarpapua.com – Jabatan Wakapolres Mimika yang lowong karena ditinggalkan oleh Kompol I Nyoman Punia yang mendapat promosi sebagai PS Kapolres Puncak akhirnya dijabat oleh Kompol Sarraju SH.

Sedangkan Jabatan Kapolsek Mimika Baru yang ditinggalkan oleh Kompol Sarraju SH dijabat oleh AKP Dionisius Vox Dei P Helan, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Mimika.

Acara serah terima jabatan dilingkungan Polres Mimika tersebut digelar pada Senin dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika, AKBP IGG Era Adhinata.

Dalam sambutanya Kapolres Mimika mengucapkan selamat atas jabatan baru Wakapolres Mimika dan Kapolsek Mimika serta memberi dukungan sepenuhnya kepada pejabat baru yang sudah di pilih.

“Kita selaku anggota Polri harus siap dimanapun kita di tempatkan, harus siap dari segala hal yang berat maupun yang ringan,” dcap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kompol I Nyoman Punia, selaku pejabat baru Kapolres Puncak memberikan salam perpisahan kepada keluarga besar Polres Mimika.

“Karena saya akan bertugas di tempat yang baru kami mohon do’a dari rekan-rekan semua, mohon pamit kepada seluruh petugaa termasuk kepemimpinan,” tutur I Nyoman.

Sementara, Kompol Sarraju SH yang didampingi AKP Dionisius sangat berterimakasih dan siap bertanggung jawab atas jabatan barunya.

“Kepada rekan-rekan di lingkungan Polres Mimika, saya tetap harus menerima masukan, saran dan petunjuk yang berhubungan interaksi baik tindakan dan juga luar tindakan, saya tetap belajar untuk mengedepankan hal hal yang lebih baik lagi,” harap Kompol Sarraju.

AKP Dionisius mengisi sambutan terakhir, harapnya tetap harus mengawal dan selalu berada di garis terdepan. (rul)